Friday 3 June 2016

Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Ramadhan

Hal yang Harus dipersiapkan Menjelang Ramadhan - Assalamulaikum wr wb , Sebelum memasuki bulan yang penuh berkah ini yaitu bulan ramadhan tentu banyak sekali yang harus dipersiapkan salah satunya diri sendiri dan orang dekat dari kita , berikut ini kiat - kiat yang harus dipersiapkan menjelang bualan ramadahan:


Hal yang Harus dipersiapkan Menjelang Ramadhan


Jaga Kesehata

Menjaga kesatan adalah salah satu hal yang poko dalam kehidupan diman kesahatan itu tidak bis dibeli , maka dari itu sebelum jatuh sakit pastikan selalu menjaga akan kesahatannya , jangan sampai ketika memasuki bulan ramadhan badan loyo dan sakit sehingga banyak sekali yang harus di kodho setelah bulan puasa.

Jaga Keuangan

Uang memang tidak bisa di jaga segala kebutuhan selalu ingin di beli , namun tidak ada salahnya admin mengingatkan bahwa hal menjaga keuangan adalah salah satu menghemat , keperluan keuangan banyak sekali maka dari itu jika rekan dan kawan sebgai kepala keluarga harus dan biesa membaginya.

Perisapkan diri kita dalam beribdah

Di bulan ramdhan tentu seseorang harus bisa mempersiapkan salah satunya dalam hal beribadah , ibdah dimaksudkan yaitu bisa lebih meningkat lagi yang tadinya malas - malasan semoga di bulan ramadahan inni tidak malas - malsan lagi.


Baca juga Nih :



Itu saja mungkin sedikit curahan buat rekan menjelang bulan puasa ini semoga kiranya sedikti ilmu yag admin sampaikan semoga bermanfaat. jwasalam mualikum wr wb

Related Post:

1 comment:

  1. semoga menjelang puasa sehat selau meningkatkan ketaqwaanya

    ReplyDelete