Monday 6 June 2016

Cara Ngabuburit Agar Mendapatkan Pahala

Cara Ngabuburit Agar Mendapatkan Pahala - Bulan ramadahn sudah kita lalui semoga pada ramdhan ini setiap gerak dan langkah kita selalu diadikan ibadah, yang man pada bulan puasa ini tidaurpun ibadah namun jika rekan dan kawan yang suka ngabuburit carilah nagbuburit yang berpahala dan menambah pahala, beikut ini adalah salah satu nagbuburit yang mendapatkan pahala .Sebelum melngkah lebih jauh apa sih arti nagbuburit itu sialahkan baca Asal Usul Pengertian Ngabuburit  , jika sudah dibaca lanjutkan bahasannya berikut ini .


Cara Ngabuburit Agar Mendapatkan Pahala


Mengaji (Tadarusan ) 
Tadarusan menjelang solat asar adalah salah satu cara ngbuburit agar menambah pahal buat kita , usahakan jika ngbuburit denga tadarusan ini bareng dengan teman , biar rame dan tidak suntuk dan ngntuk , kadang kala jika kit mengajai dengan sendidinya rasa dan gangguan itu selalu ada seperti rasa ngantuk . usahakan jika tadarusan dilakukan di mesid dengan teman sejawatnya.

 Bergotong royong 

ika ada tetangga dalam kesulitan kita sebagi umat muslim wajib mmwmbantunya terlebih lagi jika ada kegiatan gotong royong meskipun lelah tapi ada sedikit pahala untuk kita , jiak mengerjakan gotong royong usahakn setelah selesai solat asar agar cepat magrib.

Setiap langkah kit jika dibarengi dengan lilahitaala insay Allah akan segala ssautau mendapatkan pahala , jauhilah sesautu yang di murakai Allah pada bulan puasa .

Baca juga :

Itu saja barang kali yng bisa admin sampaikan semoga bulan puasa ini ngabuburit kita dijadikan sesautu momentum yang berpahala yuk kita gunakan bualan puasa ini dengan sebaik-baiknya., terimakasih kiranya saudah meluangkan waktu semoga bermanfaat.

Related Post:

No comments:

Post a Comment