Saturday 20 June 2015

Alasan Mengapa Selalu Tertipu saat Membeli Timun Suri

Kenapa Selalu Tertipu Saat Membeli Timun Suri - Assalamualaikum wr wb . selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan - rekan semua , semoga amal ibadah kita selama bulan ramadahan selalu di terima oleh Allah SWT. .Menjelang Bulan puasa admin yakin tentu persiapan yang rekan - rekan sajikan bukan hanya makanan pokok melainkan rujak dan minuman yang menghilangkan dahaga , namun palah daya jika membeli timun suri untuk di rujak selalu gagal , apa yang menjadi alasannya dan yang melatar belakanginya 


Alasan Mengapa Selalu Tertipu saat Membeli Timun Suri
 
Menipu bukanlah pekerjaan si penjual timun suri , masa bulan puasa menipu dan kita jangan berperasangka buruk terhadap si penjual karna dia sama  manusia salah dan hilap tentu tidak luput namun posisi di sisni yaitu kejelian rekan - rekan saat membeli timun suri , biasanya jika timun suri yang benar - benar matang akan merkah di ujung timun suri yang berwarna ke putihan bukan berwarna ke mengkilapan ( kata bahasa sunda herang ) atau jika tidak merkah dari hasil penglihatan pun bisa salah satunya yaitu dari bekas dahan yang menempel di timun suri yang ingin di beli rekan - rekan dan bisanya  jika timun suri yang matang akan bekas dahan itu akan berwana putih bukan kehiaju - hijauan .

Itulah tentang Alasan Mengapa Selalu Tertipu saat Membeli Timun Suri yang bisa di sampaikan semoga bermanfaat. dan jangan lupa untuk sarannya.

Related Post:

No comments:

Post a Comment