Tuesday 30 June 2015

Alasan Mengapa Timun Suri Hanya Ada Pada Bulan Puasa

Alasan Mengapa Timun Suri Hanya Ada Pada Bulan Puasa - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu yang menyangkut paut bulan ramadahan ( puasa ) yaitu timun suri mungkin rekan - rekan semua sudah mengetahui jika di bulan puasa kerap sekali timun - timun suri berjajar di pinggir jalan jika bulan puasa ramadhan tau kah anda apa alasannya , berikut adalah alasannya





Penyebab dan Alasan Mengapa Timun Suri Hanya Ada Pada Bulan Puasa yang sebenarnya ini meupakan sebuah musiman jika menjelang puasa karna timun suri biasanya  untuk digunakan untuk rujak menjelang berbuka puasa , maka tidak heran jika menjelang puasa ramadhan timun suri akan selalu banyak di carai . oleh peminat yang hoby akan timun suri.

Jika di hari - hari biasa memang kita tidak pernah melihat timun suri namun jika menjelang bulan puasa timun suri selalu ada maka dari itu , Alasan Mengapa Timun Suri Hanya Ada Pada Bulan Puasa yang sebenarnya  merupakan sebuah tradisi dan musiman menjelang bulan puasa .

Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan semoga bermanfaat untuk rekan - rekan semua ,terimakasih sudah meluangkan waktu .

Related Post:

No comments:

Post a Comment