Friday 3 April 2015

Ini Dia Cara Menaggulangi Begal yang sedang marak

Ini Dia Cara Menaggulangi Begal yang sedang marak - bulan - bulan ini kita di ramaikan dengan yang namanya aksi pembegalan , namun sebenarnya aksi pembegalan bisa di atasi dengan beberapa cara berikut Cara Mengatasi Begal yang sedang maarak  silahkan di simak

Cara Menaggulangi Begal yang sedang marak

1. Tegasnya penegakan Hukum

 Pengegasan penegakan hukum sangat berperan aktif dalam menanggulani yang namnya aksi pembegalan yang sedang merajalela, jika memang hukuman yang di berikan ke si pembegalan ini merasa ringan mereka akan mengulanginya , maka dari itu hukuman yang di gunakan harus berat dan tegas , sehingga akar - akar aksi pembegalan bisa di berantas. jangan sampai hukuman bisa di beli dan lemah.

2. Sediakan Lapangan pekerjaan

Faktor penyebab banyak akasi pembegalan tak lain dan tak bukan yaitu faktor ekonomi yang kurang atau bisa di bilang lapangan pekerjaan , maka dari itu jika memang menginkan pemberantasan sampai akar kar berikan lapangan pekerjaan , baik dari segi keterampilan , skil dll. 

3.  Ronda keliling

Ronda keliling  sangat bagus di terapakan baik dari tingkat RT maupun tingkat aparat, Hal ini akan memberantas aksi pembegalan , lakukan secara rutinitas mulai jam 19 .00 sampai 05 pagi secara bergantian . sehingga semua pengendara akan merasa aman ketika keluar dari rumah.

Demikian Cara Menaggulangi dan mengatasi Begal yang sedang marak semoga bermanfaat , dan semoga aparat  dan penegak hukum tidak lemah dan masyarakat bisa merasaakan lagi kenyamanan ketika berkendara. 

Related Post:

No comments:

Post a Comment