Wednesday 29 April 2015

Alasan dan Penyebab Menanam Timun Suri Selalu Gagal Panen

Mengapa  menanam timun suri selalu gagal Panen - Bagi rekan rekan yang gundah dan gelisah akan penanaman timun suri yang baiasanya marak di bulan puasa namun selalu gagal panaen lantas faktor apa dan penyebab apa yang menjadikan timun suri gagal panen berikut alasannya dan informasinya

Alasan dan penyebab menanam timun suri selalu gagal Panen


a. Lahan 

Lahan menjadi pemicu awal gagalnya panen timun suri maka dari itu jika rekan rekan akan bercorak tanaman timun suri usahakan cari tempat yang subur baik dari pemupukan dan air , dan jangan terlalu banyak air hal ini akan mengakibatkan pohon atau batanng timun suri cepat busuk .

b. Hama 

Hama (sejenis hewan perusak tanaman ) / sejenis kutu maka dari itu jika menanam timun suri perwatan harus ekstra baik dari penyemprotan tanaman 3 kali sehari hal ini mencegah dan menghindari dari hama .

c. Kurangnya perwatan 

jika rekan - rekan semua ingin menanam yang namanya timun suri jangan tancap langsung tinggal dan lihat hasilnya ini merupakan penanaman yang keliru , jika ingin menanam timun suri memang di butuhkan perwatan tyang ekstra baik dari pemupukan , penyemmprotan ,penyiraman , dan membersihkan rumput rumput   dll sehigga hasilnya pun memuaskan .

Demikian kiranya postingan tentang Alasan dan penyebab menanam timun suri selalu gagal Panen semoga bermanfaat. dan kiranya kurang paham mengenai postingan di atas silahkan berkomentar di bawah ini.

Related Post:

No comments:

Post a Comment