Friday 15 May 2015

Ciri - Ciri Dan Tanda - Tanda Orang Egois

Ciri - Ciri Dan Tanda - Tanda Orang Egois - Selamat datng di situs Kampungcikuda.blogspot.com Kali ini admin akan posting tentang Ciri - Ciri Dan Tanda - Tanda Orang Egois  khususnya untuk pasangan anda , lantas bagaimana Ciri - Ciri Dan Tanda - Tanda Orang Egois  itu berikut ini ulasannya

Ciri - Ciri Dan Tanda - Tanda Orang Egois

1. Ingin Menang Sendiri 

Bagi anda yang mempunyai Pacar egois tentu tidak ayal dengan yang namnya ingin menang sendiri , meskipun sudah di beri masukan namun tetap saja masukan iru tidak di anggap malah mempunyai yang namanya argumen sendiri , menurut dia kaya gini , dan pendapat apa yang kita sampaikan selalu di sanggah .

2. Sulit diberi masukan 

Memberi masukan kepada orang egois adalah suatu hal yang sulit  meskipun orang itu adalah seseorang yang kita sayang . padaha memmebri masukan terhadap orang yang kita sayang adalah sutu hal yang wajar , terlebih lagi mengingatkan sesuatu yang kita anggap positif  , namun apadaya ketika seseorang itu sulit dan sukar ketika di berimasukan bukan melaksankan malah menyanggah . mungkin itulah kata yang pantas buat orang yang egois

3. Tidak Sesuai dengan yang di harapkan 

Dalam hal ini memberi masukan yang positif tidak sesuai apa yang di harapkan dalam arti tidak menururuti sesuatu apa yang di di harapkan , contohnya kamu jangan  begini , satu dua hari mungkin nurut , tiga hari dan seterusnya ngaco lagi malah kembali kesemula .

Demikian sebagian Ciri - Ciri Dan Tanda - Tanda Orang Egois  semoga bermanfaat. yang sebetulnya masih banyak . namun keterbatasan pengetahuan . mungkin rekan - rekan bisa menambahakan di kolom di bawah ini .

Related Post:

1 comment: