Wednesday 11 March 2015

Tips cara menghindari begal.

Tips cara menghindari begal.- Di bawah ini saya akan berbagi Cara Tips cara hindari begal bagi anda yang bekeja separuh malam dan pulang takut akibat maaraknya begal tidak ada salahnya simak cuplikan di bawah ini mengenai  Tips cara menghindari begal.





Tips cara menghindari begal


a. Hindari tempat yang sepi

Mengindari tempat yang sepi adalah suatu  cara menghindari begal biasanya begal beraksi di tempat yang di anggap sepi ,maka dari itu ketika pulang kerja hindari tempat - tempat yang sepi karan begal tak segan-segan menghabisi nyawa di tempat-tempat yang sepi.

b. jangan pulang larut malam 

Bagi anda yang bekerja jangan sampai pulang larut malam karna maraknya begal di atas jam 20 . 00 malam ke atas maka dari itu hindari pulang sampai larut malam , jika masih pulang larut malam berkompoi lah pulang dengan rekan-rekan sekerja anda bagaimana pun  hal ini akan cara menghindari begal.

c. Hindari beragam modus 

Beragam cara pembegalan modus begal mulai pura-pura jadi polisi , jadi seorang yang perhatiaan maka dari itu jangan telalu mudah  terhadap seseorang apalgi di malam hari
 
Demikian Tips cara menghindari begal. semoga kita selaku pengendara roda dua dan empat terhindar dari yang nmanya begal . berhati -hatilah ketika berkendara dan patuhi aturan lalu lintas , jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas . wapada karana kejahatan selalu mengintai kita.

Related Post:

No comments:

Post a Comment